"Aku adalah Alfa Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir" (Wahyu 22:13)

Halaman

Jumat, 11 Maret 2011

Murid-murid Yesus yang pertama

 Yesus berkata:

1. "Apakah yang kamu cari?"
2. "Marilah dan kamu akan melihatnya"
3. "Engkau Simon, anak Yohanes, engkau akan dinamakan Kefas (artinya:Petrus)"
4. "Ikutlah Aku"
5. "Lihat, inilah seorang Israel sejati, tidak ada kepalsuan di dalamnya!"
6. "Sebelum Filipus memanggil engkau, Aku telah melihat engkau di bawah pohon ara."
7. "Karena Aku berkata kepadamu: Aku melihat engkau di bawah pohon ara, maka engkau percaya? Engkau akan melihat hal-hal yang lebih besar dari pada itu."
8. "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya engkau akan melihat langit terbuka dan malaikat-malaikat Allah turun naik kepada Anak Manusia"

Yohanes 1: 38; 1: 39; 1: 42; 1: 43; 1: 47; 1: 48; 1: 50; 1: 51.


Salam Sejahtera,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar